Arabian Propolis, Kualitas Nomor Satu

Arabian Propolis adalah ekstrak propolis yang berasal dari jazirah Arab. Berdasarkan hasil uji Lab UGM, Arabian Propolis memiliki kandungan dan kualitas yang lebih baik dari produk propolis lain. 

Kesaksian Konsumen
Dwi (26 thn, sleman, Yogyakarta)
Anak saya yang pertama 2,5 tahun dan adiknya 1,5 tahun terserang semacam penyakit cacar. Setelah didiagnosa ternyata adalah penyakit yang dikenal sebagai virus singapura. Penyakit tersebut menyerang kulit bagian wajah terutama daerah sekitar hidung dan mulut. Kulit jadi berwarna kemerahan dan mengeluarkan cairan bening. Alhamdulillah setelah diolesi dan diminumi Arabian propolis, luka berangsur kering dan sembuh kurang dari 4 hari. Sekarang telah sembuh dan bekas lukanyapun sirna.

Narto (61 tahun, Purworejo, Jawa Tengah)
Saya menderita sakit gigi parah sehingga menyebabkan mulut jadi bengkak dan selama tiga hari saya tidak bisa tidur nyenyak karena rasa sakit yang tidak tertahankan. Pada hari ketiga menantu dari Yogyakarta membawakan Arabian Propolis untuk saya. Saya diminta berkumur-kumur selama 3-5 menit dengan 50 ml air yang sebelumnya telah dicampur 1 pipet penuh Arabian Propolis. Selesai kumur-kumur airnya langsung ditelan dan sekitar 1 jam kemudian rasa sakitnya berkurang. Setelah 3 jam rasa sakitnya hilang sama sekali dan hingga sekarang belum pernah kambuh lagi.

Kromo (80 tahun, Klaten, Jawa Tengah)
Hampir 1 bulan badan saya lemas dan persendian kaki sakit sehingga untuk berjalan saja terasa susah. Setelah minum Arabian Propolis yang dilarutkan madu Alhamdulillah sekarang saya sehat kembali dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Dan masih banyak kesaksian lainnya dan dengan ijin Allah andapun dapat merasakan manfaatnya.

Cara pemakaian:
Terapi Luar (penyakit kulit):
  • Oleskan pada tempat sakit secukupnya.
Terapi Dalam:
  • Usia < 3 tahun. Larutkan maksimal 3 tetes kedalam segelas air.
  • Usia 3 – 10 tahun. Larutkan 5 tetes ke dalam segelas air.
  • Usia > 10 tahun. Larutkan 5 – 10 tetes ke dalam segelas air.
Dapat digunakan sebagai mouthwash dan dapat dicampurkan bersama madu
Arabian Propolis isi: 10 ml
Harga: Rp. 120.000,-

0 komentar:

Posting Komentar